Senin, 18 April 2011

Selera musik............ bisa juga

Mengetahui Kepribadian dari Selera Musik Anda

Minggu, 7 September 2008
tags: ,
oleh Catshade
Entah sadar atau tidak, kita sering ‘memamerkan’ seperti apa diri kita melalui perilaku-perilaku yang bisa kita tampilkan di ruang publik: Gaya berpakaian yang kita kenakan, film yang kita tonton di bioskop, makanan yang kita santap di restoran, atau buku dan majalah yang kita baca. Bagaimana dengan musik yang kita dengar?
Profesor Adrian North dari Heriot-Watt University di Skotlandia meneliti hal ini dengan melakukan survei kepada lebih dari 36000 orang di berbagai belahan dunia mengenai kepribadian mereka dan preferensi mereka terhadap 104 genre musik yang berbeda. Sebagian hasilnya dapat anda baca dalam cuplikan berita dari Reuters yang saya tampilkan di bawah ini. Sayang tidak disebut-sebut mengenai musik dangdut atau musik daerah lainnya, tapi mungkin itu bisa disetarakan dengan musik country?
Saat ini, profesor North sedang membuat penelitian lanjutan mengenai hubungan antara selera musik dengan hubungan romantis anda. Tertarik untuk berpartisipasi? Silakan berkunjung ke situsnya (http://www.peopleintomusic.com/) dan mengisi kuesioner yang telah disediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar